Rabu, 12 Juni 2013

Acara Akbar HUT ke-60 SD Santa Maria Fatima, Tinggal Tiga Hari Lagi

Perubahan tempat dari Monas ke Taman Mini Indonesia pada acara akbar 15 Juni 2013 tidak menyurutkan panitia untuk membuat meriah acara dalam rangka HUT ke-60 SD Santa Maria Fatima (http://news.detik.com/read/2013/06/12/180650/2271726/10/kritik-prj-ala-jiexpo-jokowi-gelar-prj-di-monas-14-16-juni?991104topnews).

Acara yang akan dimulai pukul 06.00 hingga pukul 14.00 ini akan berlangsung di Taman Bunga TMII.
Dimulai dengan pembagian bingkisan khusus dan penandatanganan di kain putih oleh yang hadir sebagai bukti ikrar Go Green. Selanjutnya akan diadakan senam massal yang akan diikuti keluarga besar Sekolah Santa Maria Fatima dan para alumni yang hadir. Lima instruktur senam akan turun memandu gerakan para peserta.
Selesai sambutan panitia, para siswa SD SMF akan menyuguhkan tarian Betawi diantaranya Ondel-ondel, Sirih Kuning dan Jali-jali.

Pastor Andang Binawan SJ akan menyampaikan sambutan berkaitan dengan masalah lingkungan hidup. Setelahnya para siswa akan mengucapkan ikrar Go Green. Ikrar merupakan bukti mereka cinta akan lingkungan hidup yang bersih.

ilustrasi
Dari Pemda DKI Jakarta akan hadir pimpinan dari Badan Pengembangan Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) dan berkenan menyampaikan sambutan. Juga akan diadakan serah terima prasasti, pemotongan tumpeng dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, sebagai tanda HUT ke-60 SD SMF.

Beberapa stand akan berdiri di tempat acara. Diantaranya stand Eco Green dan permainan rakyat Betawi. Drumband SD SMF akan membuat tempat upacara bertambah meriah. Lagu-lagu daerah DKI Jakarta (Betawi) akan dimainkan grup drumband ini.

Isian acara beberapa siswa juga tak ketinggalan akan disuguhkan, diantaranya organ tunggal, tarian, permainan perkusi dan games.

Ensamble music dari siswa SD SMF juga akan tampil menunjukkan kebolehannya. Mereka akan membawakan lagu, salahsatunya Keroncong Kemayoran.

Acara spontan dari guru juga tak mau ketinggalan ikut memeriahkan acara akbar ini.

Dan jangan lupa, acara pembagian door prize sudah menunggu para pengunjung untuk pulang dengan membawa hadiah menarik.

Semoga acara akbar ini akan berlangsung sukses. Mohon doa dari anda semua.

Jayalah SD SANTA MARIA FATIMA! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar